^_^ --- Selamat Memasuki Blognya Kang Soerya --- Jangan Lupa Postkan Komentar --- Semoga Bermanfaat --- ^_^

Senin, 03 Desember 2012

Download VLC Media Player Gratis

Sesuai judul di atas, “Player Video .FLV Favorit – VideoLAN (VLC Media Player)”, sejauh ini memang VideoLAN masih merupakan player favorit saya dalam memainkan video dengan format flash video atau .flv. Format video .flv ini biasanya kita jumpai bila kita mendownload dari situs macam youtube, google video, metacafe, dll. Selain format .flv, format lain seperti MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, mp3, ogg, …dll juga bisa dimainkan oleh si VideoLAN VLC Player ini.
Versi VideoLAN yang saya pakai adalah 0.9.2, sedangkan hingga detik ini, www.videolan.org sendiri sudah mengumumkan bahwa versi 0.9.6. Wah, rasanya sudah tidak sabar untuk mencicipi versi 0.9.6. Kita kupas dulu beberapa fitur favorit saya pada VideoLAN 0.9.2:
1. Fitur Adjustments and Effects. Disini terdapat fitur Audio Effect dan Video Effect serta Syinchronization. Yang sering saya pakai Audio Effect dan Video Effect. Pada audio effect kita di mudahkan mengatur audio yang ada semudah fitur yang ada di Winamp. Dan pada video effect kita dimudahkan mengatur tampilan video macam contrast, brightness, rotating, crop dll. Komplit sekali. Jangan lupa meng-Enable dulu fitur tersebut sebelum memakainya.

2. Ringan loadingnya, simpel tampilannya, powerful performanya.

3. Gratis dan bebas spyware ataupun ware-ware yang lain. Unduh saja di sini ..>>

Sumber: http://www.blog.binder724studio.com/?p=114

1 komentar:

  1. vlc media player emang cocok untuk lihat mkv, flv, avi dll
    thanks infonya sob...

    BalasHapus